Cerita Bryan Domani Hidup Pindah ke-12 Negara, Bikin Tak Punya Teman

Kamis, 10 November 2022 - 22:00 WIB
loading...
Cerita Bryan Domani...
Bryan Domani mengaku pernah hidup dengan berpindah ke-12 negara. Hal tersebut lantaran sang ayah, Jurgen Domani merupakan seorang executive chef hotel. Foto/Instagram Bryan Domani
A A A
JAKARTA - Bryan Domani mengaku pernah hidup dengan berpindah ke-12 negara. Hal tersebut dia jalani lantaran sang ayah, Jurgen Domani merupakan seorang executive chef hotel.

Lahir di Jerman, Bryan mengaku memiliki darah Italia dan Jerman dari sang ayah. Sedangkan ibundanya, Ade Domani merupakan asli Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

"Papah kan executive chef. Jadi dia kerja di hotel. Aku lahir di Jerman, terus pindah ke Guam itu pulau tersendiri di Amerika," kata Bryan dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Kamis (10/11/2022).

"Terus 4 tahun di Jamaika. Adikku lahir di sana 4 tahun. Terus Filipina, Jakarta, Bali," sambungnya.



Selama tinggal di berbagai negara, Bryan dan keluarga menetap di hotel tempat sang ayah bekerja. Meski menikmati beragam fasilitas hotel, namun artis 22 tahun itu justru mengaku menjadi tak mempunyai teman.

Hal ini diperparah dengan Bryan yang terpaksa berpindah sekolah sebanyak 12 kali. Karena itu, sang adik, Megan Domani menjadi satu-satunya teman bintang film Miracle in Cell No. 7 tersebut.

"Aku tinggal di hotel kan dan di hotel itu ada apartemen. Tapi nggak enaknya cuma satu. (Nggak punya temen) itu dia. Orang datang ke sana empat hari doang, cabut," jelas Bryan.

"Sekolah udah pindah-pindah, yang terakhir SMA homeschooling. Jadi temen dari kecil tuh nggak ada sih sebenernya. Temen dari kecil aku cuma satu, adik aku," lanjutnya.



Selain tak mempunyai teman, hidup berpindah-pindah juga membuat Bryan kesulitan bahasa Indonesia. Namun, aktor tampan itu kini mantap untuk tinggal di Indonesia dan berkarier di Tanah Air.

"Jadi sampai tinggal di Bali, bahasa Inggris. Aku baru belajar bahasa Indonesia pas boyband. 12, 13 tahun (tinggal di Indonesia)," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)